Rumah Penuh, Simpatisan HTK Di Desa Air Bersih Semurup Meluber Hingga Ke Pinggir Jalan

KERINCI- Media Center HTK FC.

Simpatisan HTK di Desa Air Bersih Semurup penuhi rumah Hengki yang merupakan ahliwaris almarhum Zulhatmi yang hari ini mendapatkan bantuan KKC  dari HTK Family Center (Senin 25/3/19).

Akibat penuhnya rumah tersebut membuat simpatisan yang didominasi oleh emak-emak harus duduk di luar rumah hingga meluber ke pinggiran jalan disekitaran rumah tersebut.

Menurut Buter, banyaknya masyarakat yang hadir dalam acara serah terima KKC dikarenakan tingginya antusias masyarakat untuk bertemu  dengan H. Tafyani Kasim, dimana sebelumnya masyarakat sudah mengenal H. Tafyani Kasim diwaktu masa Pilkada beberapa bulan yang lalu.

Dalam sambutannya, H. Tafyani Kasim mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran masyarakat Desa Air Bersih Semurup karena telah hadir dalam acara tersebut. Selain itu dirinya jugamengharapkan agar masyarakat berkenan mendaftarkan diri sebagai pengguna kartu KKC karena KKC memiliki banyak fungsi yang bisa memberikan manfaat untuk masyarakat.

” Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Air Bersih dan sekitarnya karena telah hadir dalam acara ini, dalam kesempatan ini saya juga mengharapkan agar Selain itu dirinya jugamengharapkan agar masyarakat berkenan mendaftarkan diri sebagai pengguna kartu KKC karena KKC memiliki banyak fungsi yang bisa memberikan manfaat untuk masyarakat”. Ungkapnya.

Menanggapi hal ini  Ekos yang telah lama mengenal sosok H. Tafyani Kasim mengungkapkan bahwa sosok H. Tafyani Kasim merupakan figur yang baik dan program KKC HTK FC sangat bermanfaat untuk masyarakat.

“Saya Tafyani sudah lama kenal dengan pak HTK dan saya tahu bagaimana kebaikan beliau, maka dari itu saya mengajak kepada hadirin sekalian agar berkenan mendaftarkan diri sebagai pemilik kartu KKC”. Ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Helmadi dimana dalam sambutannya ia menyebutkan bahwa  KKC memiliki banyak manfaat untuk masyarakat, maka dari itu saya mengajak kepada kita yang hadir bagi yang belum memiliki KKC agar segera mendaftarkan diri sebagai pemilik KKC”. (Adm MC HTK-FC)

 

Berita Populer

Berita Terbaru

TAFYANI KASIM | CALON BUPATI KERINCI 2024 – 2029