Nostalgia HTK Bersama Tomas Air Hangat Timur Dan Depati Tujuh

KERINCI- H. Tafyani Kasim merasa gembira karena bisa bertemu kembali  dengan tokoh masyarakat Kecamatan Air Hangat Timur dan Depati Tujuh dalam  rangka silaturrahmi dan diskusi bersama. Acara yang dihadiri oleh puluhan tokoh masyarakat tersebut dilangsungkan di Hotel Serambi Madinah Desa Sungai Medang Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci (Selasa 26/3/19).

Pertemuan ini seakan mengajak H.Tafyani Kasim untuk bernostalgia pada kenangan dua tahun silam saat namanya digadang-gadang sebagai bakal calon (Balon) Bupati Kerinci kala itu.  Pada saat itu sambutan masyarakat Kecamatan Air Hangat Timur dan Depati Tujuh begitu luar biasa terhadap sosok pengusaha kelahiran Kerinci.

Di Air Hangat Timur, H. Tafyani Kasim pernah melaksanakan acara pertemuan yang dilaksanakan di Gedung Serba guna 4 Desa Sungai Tutung sementara di Kecamatan Depati Tujuh acara serupa juga pernah dilaksanakan di Desa Tebat Ijuk dimana AKBP. (Purn) Sukman yang merupakan tokoh masyarakat Kerinci turut menyambut kehadiran H. Tafyani Kasim tersebut.

Pada pertemuan kali ini, H. Tafyani Kasim kembali bertemu dan duduk bersama dengan tokoh masyarakat Air Hangat Timur dan Depati Tujuh  yang mayoritasnya dihadiri oleh simpatisanya pada musim pilkada lalu. Di pertemuan ini pula,  tokoh masyarakat yang hadir terlihat lebih lepas dan akrab dengan H. Tafyani Kasim, hal ini dikarenakan diantara pihak sudah saling mengenal dan memahami satu sama lain sehingga suasana kekeluargaan terbangun dengan sendirinya dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya H. Tafyani Kasim mengungkapkan bahwa dirinya merasa sudah tidak asing lagi dengan tokoh masyarakat Kecamatan Air Hangat Timur dan Depati Tujuh, pasalnya didua Kecamatan ini dirinya mendapatkan  dukungan yang luar biasa saat pilkada lalu. Kegagalannya dalam mendapatkan rekomendasi parpol juga banyak disesalkan oleh tokoh masyarakat didua Kecamatan ini.

“Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari bapak dan ibu sekalian, bagi saya pertemuan ini merupakan pertemuan yang penting bagi saya karena sudah lama kita tidak duduk dalam satu forum walaupun secara personal kita masih sering berkomunikasi. Acara ini seakan membuka memori kita  disaat kita berjuang bersama dimusim pilkada lalu, namun karena suatu hambatan perjuangan kita tidak bisa kita lanjutkan waktu itu.  Meskipun demikian hubungan kekeluargaan yang telah kita bina saya harapkan bisa terus terjalin dan senantiasa kita tingkatkan”. Ungkapnya.

Usai acara, Saldi mengungkapkan bahwa dirinya serasa seperti reuni dengan tokoh masyarakat didua kecamatan ini karena sudah lama sekali tidak duduk dalam forum seperti saat ini.

“Ya..pertemuan ini  serasa seperti reuni bagi sesama pendukung H. Tafyani Kasim saat Pilkada lalu.  Saya pribadi sudah lama tidak duduk bersama dengan tokoh masyarakat didua kecamatan ini”. Ujarnya.

Sebagai salah satu bukti tingginya animo simampatisan HTK FC didua Kecamatan tersebut bisa diamati dari jumlah pendaftar kartu KKC yang jumlahnya sangat banyak yaitu semenjak program KKC baru dikeluarkan oleh HTK FC.

Menurut Jotha Scorda yang merupakan salah satu relawan HTK FC bidang KKC,  jumlah masyarakat Air Hangat Timur dan Depati Tujuh yang sudah terdaftar sebagai pemilik KKC cukup banyak, menurutnya jumlahnya sudah mencapai ribuan hingga saat ini dan sejak dibukanya program KKC  masyarakat didua Kecamatan ini sudah banyak yang terdaftar sebagai pemilik kartu KKC. (ADM MC HTK FC)

 

Berita Populer

Berita Terbaru

TAFYANI KASIM | CALON BUPATI KERINCI 2024 – 2029