MONADI MURASMAN DUKUNG PENUH LANGKAH HTK UNTUK BERTARUNG MENUJU SENAYAN

SUNGAI PENUH- Sejumlah Relawan HTK Selasa ( 20/2/2018) hadiri agenda rapat konsilidasi dan silahturahmi bersama Monadi Murasman yang merupakan salah satu Calon Bupati Kerinci periode 2019-2024 mendatang. 

Hadir saat itu diantaranya adalah Indra Budaya, Ogi Sandria, Mardanus, Sulaiman, Thalib dan Sejumlah relawan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ogi Sandria yang merupakan salah satu tim Sekretariat HTK,  menjelaskan bahwa kehadiran dirinya beserta teman-temannya adalah untuk melakukan agenda rapat konsilidasi dan silahturahmi yang telah direncanakan dan disepakati sebelumnya. Tambahnya lagi kehadiran mereka tidak membawa nama dan lembaga Tim maupun Relawan HTK, melainkan kedatangan mereka murni dengan mengatas namakan pribadi masing-masing anggota yang hadir.

Dalam agenda tersebut, Ogi (sapaan Akrab untuk Ogi Sandria) menjelaskan, selain membahas sejumlah poin penting, dalam PP perkembangan pertemuan itu dirinya juga sempat menyinggung perihal mengalirnya dukungan masyarakat Kerinci yang menghendaki agar  HTK   maju sebagai Calon anggota DPR-RI periode 2019-2024 mendatang. Ungkapnya.

Menanggapi hal ini, Monadi mengungkapkan bahwa apa yang menjadi keinginan  masyarakat Kerinci saat ini,  yaitu mendorong H.Tafyani Kasim untuk bertarung di DPR-RI periode 2019-2024, juga merupakan bagian dari keinginan dirinya, hal ini dikarenakan  H. Tafyani Kasim menurut penilainya layak untuk mewakili Jambi di tingkat legislatif, khususnya di tingkat pusat (DPR-RI), Selain itu Monadi juga mengungkapkan bahwa dirinya akan mendukung penuh langkah H. Tafyani Kasim jika memang benar-benar beliau ingin maju nanti.

“Saya sepenuhnya mendukung, H.Tafyani Kasim untuk maju sebagai calon anggota DPR-RI periode 2019-2024 nanti, menurut saya H. Tafyani Kasim merupakan Figur  yang sangat layak untuk mewakili Jambi di jenjang legaslatif nasional,  Jujur saya merasa bangga dengan munculnya putra terbaik Kerinci yang siap bertarung menuju senayan, sebagai masyarakat Kerinci kita harus mendukung beliau, bagi saya tidak ada alasan bagi kita untuk tidak mendukung beliau”. Ujar Monadi dengan intonasi nada tegas.

Senada dengan Monadi, H. Murasman juga menuturkan hal yang sama, yaitu dirinya juga siap mendukung H.Tafyani Kasim untuk bertarung sebagai  DPR-RI periode 2019-2024 mendatang, tambanya lagi, dirinya juga akan berupaya   memenangkan H.Tafyani Kasim guna meraih kursi di Senayan. Ungkapnya.

Diwaktu yang bersamaan, Indra Budaya yang merupakan salah satu tokoh pemuda yang berpengaruh di wilayah Kerinci bagian Hilir, mengungkapkan bahwa dirinya beserta sejumlah rombongan yang hadir saat itia juga siap mendukung dan memenangkan  pasangan Monadi-Edison yang merupakan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci periode 2019-2024 mendatang. Indra Budaya menjelaskan,“Kami yang hadir ke sini, secara all out akan bersedia membantu memenangkan Modis agar bisa menang di Pilkada Kerinci mendatang, dengan segala daya dan upaya yang kami miliki, kami akan membantu mensukseskan pasangan Monadi- Edison untuk kemajuan Kerinci kedepan”. Ujarnya.

Menanggapi stetmen Indra Budaya, Monadi mengungkapkan bahwa dirinya merasa terharu dengan Sejumlah Relawan yang notabenya merupakan Tim HTK. Yang secara terbuka memberikan dukungan untuknya. Selain itu Monadi juga sempat berkelakar kepada rombongan yang hadir,

“Dulu sekitar dua tahun yang lalu, Saudara Indra yang membujuk saya agar saya bersedia maju sebagai calon Bupati Kerinci periode 2019-2024. Syukurlah saat ini Saudara Indra bersedia omongannya” , Ucap Monadi sambil tertawa ringan.

Monadi menambahkan, “Saya menyambut teman-teman sekalian dengan penuh suka cita, saya berjanji akan memperlakukan teman-teman sekalian sebagai mana saya memperlakukan orang yang saya anggap bagian terpenting dari saya”. Pungkasnya.

Menutup agenda konsilidasi tersebut, akhirnya forum yang hadir memutuskan akan menindak lanjuti hasil pertemuan mereka, dengan terlebih berkonsultasi dengan H.Tafyani Kasim guna menindak lanjuti hasil pertemuan tersebut. ( Sekretariat, Adm Mds: OS).

Berita Populer

Berita Terbaru

TAFYANI KASIM | CALON BUPATI KERINCI 2024 – 2029