Meriahkan Jalan Santai Dalon Negroi; HTK Ikut Sumbangkan Doorprize Bagi Pemenang Undian

SUNGAI PENUH– 4/11/18. H. Tafyani Kasim yang merupakan Calon Legistalif (Caleg) DPR-RI dari Partai PDI Perjuangan Nomor urut 4, ikut berpartisipasi dalam acara Jalan Santai Dalon Negroi yang diselenggarakan oleh Forum Pemuda Peduli Wilayah Depati Nan Bertujuh (FPPWD7) dalam rangka memeriahkan Hari ulang Tahun Kota Sungai Penuh yang ke-10. Dalam acara tersebut H. Tafyani Kasim memberikan  doorprize berupa 1 unit mesin cuci kepada panitia pelaksana acara untuk selanjutnya diserahkan kepada pemenag undian (Minggu 4/11/18).

Acara tersebut diselenggarakan di lapangan Merdeka Sungai Penuh dan  dihadiri secara langsung oleh Wakil Walikota Sungai Penuh Zulhelmi, tokoh masyarakat beserta ribuan masyarakat Sungai Penuh dan sekitarnya yang turut memenuhi tribun utama acara yang berada di depan Gedung Nasional Sungai Penuh.

H. Tafyani Kasim yang sedang berada di Luar Derah mewakilkan penyerahan doorprize  untuk pemenang undian kepada  Sekretaris umum HTK Family Center, yaitu Helmi Edisa yang secara langsung hadir untuk menyerahkan doorprize kepada pemenang undian. Melalui via telepon H. Tafyani Kasim mengucapkan selamat HUT Kota Sungai Penuh yang ke-10 dan mengharapkan agar  Kota Sungai Penuh bisa semakin jaya dan semakin maju.

Diwaktu yang bersamaan H. Tafyani Kasim juga mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh FPPWD7 Sungai Penuh dan berharap agar acara tersebut bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya . Bagi pemenang Doorprize H. Tafyani Kasim  turut mengucapakan ucapan selamat kepada pemenang dan mengimbau kepada para pemenang undian untuk tidak melihat hadiah atau bingkisan yang diberikan namun lebih memaknai makna dari perayaan Ulang Tahun Kota Sungai Penuh.

” Ya..saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kota Sungai Penuh yang ke-10, semoga kedepannya Kota Sungai Penuh semakin jaya dan maju. Saya juga mengapresiasi panitia pelaksana acara dalam hal ini adalah FPPWD7 semoga kedepannya acara ini bisa terus diselenggarakan. Bagi pemenang undian saya juga mengucapkan selamat semoga hadiah yang diberikan bisa bermanfaat, namun kepada pemenang saya harapkan untuk tidak melihat hadiah yang diberikan oleh panitia namun lebih memaknai makna dari acara perayaan HUT Kota Sungai Penuh”. Ungkapnya. (OS)

Berita Populer

Berita Terbaru

TAFYANI KASIM | CALON BUPATI KERINCI 2024 – 2029