MENGENAL SOSOK MAHASISWI CERDAS, NURUL AHDIANI SEKRETARIS TIM IT HTK FAMILY

SUNGAI PENUH-Nurul Ahdiani, lahir di Angkasa Pura Hiang 02 November 1997. Dirinya merupakan buah hati dari pasangan Bapak Ahmad Nasril dan Ibu Saadiah, yang kebutulan dirinya merupakan putri pertama dua orang saudara.  Keluarga gadis manis yang akrab disapa Nurul ini,  dibesarkan oleh kedua orang tua yang luarbiasa, yaitu keluarga sederhana namun dipenuhi dengan berjuta cerita cinta.

Ia mulai menempuh pendidikan sejak umur 5 tahun. Dimulai dari  masa kanak-kananknya di TK Pertiwi Hiang, kemudian melanjutkan SD di Koto Baru Hiang, berkat mengalirnya darah seni dalam tubuhnya semasa SD ia selalu ditunjuk oleh gurunya untuk mewakili sekolahnya  dalam mengikuti perlombaan, seperti lomba lukis antar Kabupaten Kerinci kala itu. Setelah lulus ia melanjutkan pendidikannya di SMP Negeri 4 Kerinci. Selepas lulus SMP, ia melanjutkan pendidikannya di SMA Negeri 1 Kerinci. Bakat dan kecerdasan sosok gadis beliau ini, akhirnya mencuat disaat dirinya mengikuti ajang bergengsi ditingkat pelajar SMA yaitu, dirinya hadir sebagai peserta  Olimpiade bidang ASTRONOMI, kemudian dirinya juga juga pernah mengikuti lomba desaign poster sesma SMA nya.

selain itu Nurul juga  aktif di Organisasi sekolahnya, yaitu di Organisasi Intera Sekolah atau disingkat OSIS, dimana dirinya dipercaya  menjabat sebagai bendahara OSIS  masa itu.

Ia sekarang merupakan Mahasiswa Aktif di STIE Sakti Alam Kerinci, jurusan Manajemen Pemasaran. Jurusan yang menurutnya selaras dengan skill yang dimilikinya. Hal ini terbukti dalam kesehariannya  Nurul selalu berkecimpung dengan dunia Jula beli, yaitu bisnis kecil kecilan, pangsa pasar, maupun pemasaran yang rutin dijalaninya. Hal inilah yang Membuat Nurul merasa penting  untuk  mendalami ilmu pemasaran, sehingga dirinya menjatuhkan piihan di Kampus STIE Sakti, Kerinci.

Dikamapus yang diidentik dengan Almamater berwarna kuning, Nurul dikenal sebagai Mahasiswi cerdas, dirinya bukanah Mahasiswi yang hanya sekedar hadir dibangku kuliah, lalu duduk, diam, mendengar, lantas pulang. Namun menurut teman-temanya Nurul merupakan Mahasiswi yang memiliki motivasi kuat dalam memahami setiap pelajaran yang diberikan oleh dosennya.

Berkat keseriusan dan kesungguhannya dalam mengikuti study (kuliah) di STIE Sakti Alam Kerinci, akhirnya dirinya sukses dibidang akedmisnya, secara memukau Nurul berhasil menorehkan torehan angka 4,00 (Empat koma Nol Nol) sebagai  Indeks Prestasinya. Hal ini merupakan  capaian yang sangat  luar biasa, karena di dunia perguruan  tinggi nilai 4 bertanda semua mata kuliah yang  dpelajari lulus dengan  nilai huruf A.

Saat ini, Nurul Aktif sebagai salah satu Admin di Sekretariat HTK Family Center, ia memiliki tugas sebagai salah satu sekretaris dan juga  admin entri  dan input data pada program KKC yang merupakan program unggulan HTK Famili Center. Di sekretariat, Nurul dikenal sebagai sosok yang cerdas, ramah, sopan dan mudah bergaul, hal ini membuat teman-temanya menjadi nyaman bekerja bersama nia. ( Sekretariat, Adm Mds: OS)

 

Berita Populer

Berita Terbaru

TAFYANI KASIM | CALON BUPATI KERINCI 2024 – 2029