Hadiri Pelantikan DPC HARPI Melati Kota Sungai Penuh, HTK Dapat Applause

SUNGAI PENUH- Media Center HTK FC.

H. Tafyani Kasim hadiri undangan pelantikan pengurus DPC Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati Kota Sungai Penuh yang bertempat di Aula Pertemuan Restoran Lamanda Sungai Penuh ( Kamis 7/3/19).

Acara tersebut dihadiri oleh  Ketua Penggerak PKK Kota Sungai Penuh Hj. Emizola, Ketua DPD HARPI Melati Provinsi Jambi  Hj. Masturah dan sejumlah undangan lainnya yang terlihat hadir memenuhi aula tempat dilangsungkannya acara tersebut. H. Tafyani Kasim yang hadir bersama Helmi Edisa turut disambut oleh panitia dengan tari sekapur sirih sembari diberi kesempatan untuk menyicipi sirih yang dibawakan oleh penari.

Selain acara pelantikan, panita juga mengadakan acara lainnya yaitu seminar teknik Make Up inovasi 2019 dan lomba tata rias pengantin Nusantara. Dimana acara tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan untuk penata rias di Kota Sungai Penuh.

Usai dilantik,  Ketua DPC HARPI Melati Kota Sungai Penuh Leni Sasmita mengungkapkan bahwa “HARPI merupakan organisasi profesi yang diharapkan mampu  mengangkat budaya tata rias pengantin di kota Sungai Penuh karena budaya tata rias ini harus senantiasa dikembangkan, selain itu seminar yang kita selenggarakan ini kita harapkan bisa menambah ilmu penata rias  dan wawasan bagi penata rias di Kota Sungai Penuh”. Ungkapnya, Red.

Dalam kesempatan yang sama, Hj. Emizola  yang juga memberikan sambutannya dalam acara tersebut, membuka sambutan dengan mukodimah dan menyebutkan nama H. Tafyani Kasim sebagai salah tu undangan yang hadir dalam acara tersebut, disaat itu pula H. Tafayani Kasim sontak mendapatkan applause yang gemeruh dari undangan dan peserta  yang hadir dalam acara HARPI tersebut.

Menyadari hal itu, HTK spontan berdiri sembari memberikan isyarat terimakasih kepada hadirin atas sambutan dan applouse yang diberikan untuk dirinya.(MC-HTK FC)

Berita Populer

Berita Terbaru

TAFYANI KASIM | CALON BUPATI KERINCI 2024 – 2029