Dukung Program HTK FC, H. Hoesni Hasan Sumbangkan 8 Hektar Tanah

Sungai Penuh- 13 Februari 2018

H. Hoesni Hasan, SE mantan Ketua Lembaga Adat Kerinci, merupakan Tokoh Kabupaten Kerinci yang berdomisili  di wiliyah Hilir tepatnya di Desa Lempur Kecamatan Gunung Raya. Mantan Kandep Sosial di Pemda Sarko ini terlihat masih aktif diberbagai acata yang dihelat di Kabupaten Kerinci.

H. Hoesni Hasan yang lahir 74 tahun yang lalu juga pernah mewakili rakyat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kerinci dari fraksi Partai Golkar, kemudian Direktur Utama PDAM dan ketua KPU Kabupaten Kerinci.

Akhir- akhir ini dirinya terlihat aktif mendampingi H. Tafyani Kasim dalam mengelola HTK Family Centere.  Hal ini dibuktikan dengan diberikannya sehamparan tanah seluas 8 hektar di Desa Perikan Kecamatan Gunung Raya guna mendukung program HTK FC.

Saat pelaksanaan rapat di sekretariat Sungai Penuh, H. Hoesni Hasan Mengungkapkan kepada relawan HTK FC, bahwa dirinya mendukung penuh Program relawan HTK.

” Saya merasa bangga melihat Semagat relawan HTK FC, Maka dengan ini untuk mendukung program HTK FC dibidang Pertanian dirinya memberikan pinjaman sehamparan tanah yang 8 hrktar untuk digarap oleh tim HTK, secara cuma-cuma tanpa ada embel-embel untuk berbagi hasil. Ujarnya.

Menanggapi pernyataan H.Hoesni Hasan tersebut relawan HTK FC sontak memberikan apresiasi kepada dirinya, Pembina HTK Fc H. Tafyani Kasim turut mengucapkan terimakasih dan penghargaan tinggi kepada H. Hoesni Hasa tersebut.

“Kepada Pak cik (sapaan akrab H. Hoesni Hasan) saya ucapkan terimakasih, bantuan Pak Cik sangat membantu program yang HTK FC canangkan selama ini, kami mengapresiasi niat baik Pak Cik. Ungkap H. Tafyani dengan irama bahagia.

Adapun tanah yang dipinjamkan oleh H. Hoesni Hasan tersebut rencananya akan disurvei oleh Tim HTK FC  guna meninjau letak geografis dan kondisi tanah dilokasi tersebut untuk menetukan tanaman yang cocok untuk ditanami di lahan tersebut. (Sekretariat HTK FC: Adm Mds: OS)

 

 

Berita Populer

Berita Terbaru

TAFYANI KASIM | CALON BUPATI KERINCI 2024 – 2029